Sabtu, 26 Januari 2013

Kekuatan Sepatu, dari Sekadar Alas Kaki Hingga Pencitraan Diri


img

Jauh sebelum merek-merek sepatu bergengsi seperti Loubutin, Jimmy Choo hingga Manolo Blahnik lahir, sepatu telah menjadi objek keinginan wanita dari masa ke masa. Sebut saja Cinderella dengan sepatu kacanya hingga wanita Cina yang memakai sepatu sekecil mungkin agar dianggap seksi oleh pasangannya di masa tersebut.

Beberapa orang mungkin menyepelekan eksistensi sepasang sepatu dan menganggapnya hanyalah sebagai alas kaki untuk kenyamanan melangkah. Namun di balik semua itu, betapa besar peranannya dalam kehidupan wanita, mulai dari segi penampilan hingga pembentukan citra diri yang ada dalam pikiran.


Pakar sepatu Suzanne Ferriss, PhD, penulis buku Footnotes:One Shoes bahkan mengungkapkan bahwa dengan membeli sebuah sepatu, ada stimulasi tertentu pada bagian depan otak yang mendatangkan perasaan bahagia. Dan saat seorang wanita memakai high heels, otot kaki akan mengencang untuk menjaga keseimbangan tubuh dan memberikan rangsangan tertentu pada bagian intim.

Dalam liputan khusus hari ini, Selasa (26/06/2012) yang membahas segala sesuatunya tentang sepatu, Wolifriends akan disajikan serangkaian artikel menarik yang sifatnya mendasar hingga mengejutkan. Mulai dari sepatu yang paling diminati oleh wanita Indonesia, ditunjang dengan tips memilih & memakai yang tepat, hingga pengakuan para wanita yang tergila-gila akan sepatu seperti aktris Aida Nurmala.

Berbicara soal sepatu, erat kaitannya dengan fashion dan penampilan. Beberapa sepatu diciptakan dan dibanderol dengan harga super mahal bukan karena omong kosong. Ada efek tertentu yang dilibatkan di dalamnya, salah satunya seks. Christian Loubutin pernah mengakui sol merah di setiap sepatu rancangannya melambangkan kekuatan seks pada wanita. Hal tersebut membuat mereka lebih powerful.

Simak pula artis-artis lokal hingga internasional yang gemar mengoleksi sepatu dan berapa budget yang harus disiapkan untuk mengakomodir hobi tersebut. Penasaran dan ingin tahu lebih dalam seputar sepatu dan apa yang bisa diperoleh dari sekedar mengenakannya? Seperti yang Manolo Blahnik pernah katakan, "Kamu pakai high heels dan kamu berubah."

Sumber: http://wolipop.detik.com/read/2012/06/26/075235/1950691/880/todays-highlight-kekuatan-sepatu-dari-sekadar-alas-kaki-hingga-pencitraan-diri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar