Sabtu, 26 Januari 2013

Tips Padu Pada Sneaker dari Selebriti Sampai Desainer Dunia


Sepatu sneaker kini tidak hanya bisa dipakai untuk olahraga, namun telah menjadi tren di kalangan selebriti hingga desainer dunia. Sebut saja high-end brand seperti Louis Vuitton, atau Louboutin yang mengeluarkan sneaker dengan signature masing-masing. Ingin tahu tips padu padan sneaker?


img


Warna merah selalu berhasil membuat penampilan terlihat menonjol. Kali ini supermodel asal Australia, Miranda Kerr, memilih sneaker palet merah untuk dipadukan dengan atasan sweater dan kemeja jeans yang kasual.

img

Tampilan Dakota Fanning yang feminin dengan terusan pendek serta luaran jeans, jadi makin kasual dengan tambahan sneaker warna krem yang senada dengan tas yang dikenakannya.

img

Jangan takut memakai warna-warna terang seperti warna neon. Fashion blogger satu ini semakin stylish dengan sneaker pink neon yang dipadukan dengan terusan mini berwarna putih. Jika atasan Anda berwarna netral, paduan sepatu warna neon akan membuat penampilan Anda makin menonjol.

img

Tidak hanya jeans atau rok pendek yang cocok dengan tren sneaker. Kate Bosworth pun sukses memadukan rok maxi warna pastel dengan sneaker miliknya. Kuncinya adalah, panjang dari rok jangan sampai menutupi model sepatu.

img

Tampilan sporty ala Rihanna dengan busana palet abu-abu, jadi terlihat berbeda dengan sneaker paduan warna coral dan ungu ini.

img

Jika Anda termasuk orang yang suka bermain aman dalam pilihan warna, bisa memilih sneaker dengan palet warna netral yang sesuai dengan keseluruhan tampilan Anda.

img

Jika atasan Anda sudah satu tema warna dari atas sampai bawah, berikan sentuhan warna lain untuk sepatu Anda. Seperti dalam koleksi dari Burberry Prorsum ini, atasan warna abu-abu terlihat harmonis disandingkan dengan sneaker cokelat.

img

Agar lebih stylish, Anda dapat coba sneaker bermotif. Namun, lebih baik pilih motif yang sesuai dengan atasan Anda seperti dalam koleksi Givenchy berikut.

img

Sumber: http://wolipop.detik.com/read/2013/01/22/170420/2149823/233/1/tips-padu-padan-sneaker-dari-selebriti-sampai-desainer-dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar